RSS

Jumat, 27 April 2012

Puen Sanit - Ost Suckseed by Natt

Puen Sanit
Thai Version

Peuan kon neung aeb ruk tur
Gep ngum kwahm lup nun yoo pai nai
Gor mai koey perd poey pai
Duay glua ja sia jai lae sia tur
Pit bung yoo dtung nahn lae mun ud un jai

Ying rao glai chit gun
Ying wun wai tur sob dtah
Glup lob dtah tur yoo reuay pai

Hahng kae piang euam meu dtae mun gor saen glai
Ying tur bpen meuan peuan sanit
Ying mai mee sit ja bauk pai
Hahk pen krai mai chai tur
Suk wun aht hai roo aht bauk pai

Dtae pen tur tee koon koey
Gor loey dtaung yun yung koy sung jai
Wah ruk tur
Wah ruk tur



Best Friend
English Version
One friend secretly loves you
Suppressing the secret inside
Never opening herself up

With fears of being hurt and losing you
Hiding it for so long, it’s frustrating

The more we’re close together
The more I get nervous, you make eye contact
And I avoid your eyes, continuously
I stretch as far as I can reach, but it’s still too far away
The more you’re like a close friend
The more I don’t have the right to tell you

If it was anyone but you
Some day I might let you know, might tell you
But it’s you who I’m familiar with you
So I must continue holding it back, weighing on my mind
That I love you
That I love you




Teman Terbaik
Indonesia Version

Salah seorang teman diam-diam mencintai mu
Menekan rahasia di dalam
Jangan pernah membuka dirinya
Dengan kekhawatiran yang terluka dan kehilanganmu
Menyembunyikan begitu lama, itu frustasi
Semakin kita berdekatan
Semakin aku gugup, kau  melakukan kontak mata
Dan aku  menghindari mata mu, terus menerus
Aku meregang sejauh yang aku bisa capai, tapi masih terlalu jauh
Semakin Kau seperti teman dekat
Semakin aku tidak memiliki hak untuk memberitahu mu
Kalau siapa pun kecuali kamu
Suatu hari aku akan memberitahu mu, dapat memberitahu mu
tapi kau yang akrab denganku
Jadi aku harus terus pegang kembali,dan  membebani pikiran ku
Bahwa aku mencintaimu
Bahwa aku mencintaimu 







 Natasha Nauljam (natt)



7 komentar:

Amiati Gloria S Igga mengatakan...

Lagunya bagus banget :) Nice Song (y)
Izin copy ke blog aku yaa, hehee

Ruth Nirmala Giardani mengatakan...

oke :)

Agripa Kristianto Otniel mengatakan...

izin copy juga ya..
(ThePowerOfPOPO.blogspot.com)

Unknown mengatakan...

kerenn menarikk,, klo boleh tau twiiternya natt apa ya ??


Unknown mengatakan...

@nat_nattasha

Bani Rahman mengatakan...

ada yang punyak lagux natt ngga yg puen sanit tp yang full ?

Ruth Nirmala Giardani mengatakan...

di 4shared ada..

Posting Komentar