RSS

Selasa, 07 Juli 2015

Think About You



Suatu kebodohan, ketika aku menulis lagi untuk kamu.
Suatu kesalahan, aku berpikir lagi tentang kamu.
Aku pernah berkata, memoar yang kemarin adalah yang terakhir,
Faktanya tidak. aku menulis memoar lagi untuk kamu.
Laki-laki yang selalu tidak bisa terdefinisi lagi olehku.

Entah kenapa, meihat punggung rapuhmu yang telah berubah menjadi tegap,
Semakin aku menyadari, aku didekatmu tidak akan berarti banyak.
Aku dimatamu, bukanlah siapa-siapa.

Aku tidak bisa mengerti dengan cinta. cinta pertama.
Aku belum bisa memangkasnya hingga akar.
Seorang sahabatku berkata, aku seperti gadis yang belum pernah jatuh cinta.
Tetapi dia salah, faktanya... aku sudah kehilangan harapan.

Harusnya.. aku tidak pernah jatuh cinta dengan kamu.
Aku tidak pernah menunggu kamu.

Aku tidak lagi menulis tentang kamu.
Sosok rapuh yang bermetamorfosa menjadi sosok yang tidak lagi aku kenal.
tegap, namun berduri...
-------------------------------------------------------------------------------

Aku menunggu. menunggu meski kadang hampir terjatuh, meski kadang terbelenggu.
Aku menunggu...dia.

Dia, sosok yang acapkali aku ceritakan pada bintang.
Sosok yang akan datang jika saatnya sudah tepat.
True love waiting....
cinta sejati...
...
..
.
yang menunggu.

Aku akan menulis untuk dia. sosok yang sesungguhnya aku nantikan.
sosok yang sempat terhalang, karena aku menunggu orang yang salah.
---------------------------------------------------------------------------------
yeay! dua entri untuk bulan juli, sebenarnya ini memoar lama. hanya ingin aku posting sekarang karena banyak manusia di sekitarku yang gagal move on! drpada bingung move on, yok True Love Wait saja. HEHEHE.
enjoy in my blog! salam bintang dandelion!

giardanila_


0 komentar:

Posting Komentar